Sabun Pemutih Badan Mahkota Indah

Rp 55.000,00


Sabun Mahkota Indah 
Sabun Mahkota Indah merupakan sabun pemutih badan alami buatan lndonesia yang dapat memutihkan dan mencerahkan badan dengan cepat dan efisien tanpa efek samping dan sangat aman untuk digunakan setiap hari, Sabun Mahkota Indah Pemutih Badan ini sudah memiliki nomor izin dari Balai Dinas Kesehatan setempat sehingga anda tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakannya karna telah dinyatakan aman dan tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan tubuh seperti mercury dan hydroquinone. Sabun Mahkota Indah Pemutih badan tidak akan menjadikan anda menderita kangker kulit seperti produk pemutih yang banyak beredar karna sabun Mahkota Indah memutihkan kulit anda secara alami.

Bagaimana Cara Kerja Sabun Mahkota Indah?
Pertama – tama sabun mahkota indah akan mengangkat sel-sel kulit mati secara menyeluruh dari kulit anda, kemudian akan mengangkat daki-daki yang bersemaiam di kulit anda, daki yang menumpuk akan dengan sendirinya tergerus dan dibuang dengan lebih efektif, kemudian setelah kulit anda bersih dari sel-sel kulit mati dan daki sabun mahkota indah perlahan tapi pasti akan menjadikan kulit anda lebih putih dan cerah secara alami, putih yang dihasilkan bukanlah putih pucat atau putih seperti mayat melainkan putih asli alami dari kulit anda, Sabun mahkota indah sangat cocok untuk memutihkan bagian-bagian yang tampak belang seperti bagian lengan, kaki atau leher yang biasa tersinari matahari dan tampak lebih gelap, sangat dianjurkan bagi anda untuk menggunakannya sesering mungkin pada bagian-bagian yang lebih gelap.

Manfaat Sabun Mahkota Indah.
Sabun Mahkota Indah sangat efektif untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, kandungan whitening alaminya dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah dan sehat, sabun Mahkota Indah akan membebaskan anda dari kulit yang tampak kusam, gelap dan belang, Sabun Mahkota Indah juga juga berkhasiat untuk melembabkan kulit dan menjadikan kulit bebas dari daki dan sel-sel kulit mati yang menumpuk.


Cara Penggunaan Sabun Mahkota Indah.

  1. Gunakan sabun mahkota indah pada minggu pertama secara rutin dan teratur, minimal 2x dalam sehari, tidak lupa pula untuk mendiamkan terlebih dahulu selama 10-15 menit sebelum dibilas, pada minggu ke dua anda boleh menggunakan sabun lain dan menggunakan sabun mahkota indah whitening ini pada minggu ke 3, penggunaan ini dilakukan secara selang seling terus menerus.
  2. Pada saat anda menggunakan Sabun Mahkota Indah mungkin kulit anda akan terasa sedikit mengering hal ini terjadi karna sabun mahkota indah tidak mengandung mousterizing cream sehingga kami sangat menganjurkan menggunakan Lotion Mahkota Indah untuk hasil yang lebih maksimal, Lotion Mahkota Indah tidak hanya membantu menjaga kelembaban alami kulit tapi juga membantu menjadikan kulit anda tampak lebih putih, kenyal dan cerah sepanjang  hari.


Harga: Rp 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Contact Person
Atau di nomor hp 085 736 333 184 ( Lisa P)
Pin BB: 76b9d5f1
Whatsapp: 085606325060

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Catatan Harianku | Air Flash News
Copyright © 2013. KosmetikAnda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger