Teh Pelangsing Aceiberry

Rp 80.000,00
Acaiberry Slimming & Antioxidant Herbal Tea
Acaiberry Slimming & Antioxidant Herbal Tea adalah teh pelangsing yang bahan bakunya adalah daun teh pilihan dilengkapi bahan-bahan alami khusus melangsingkan tubuh, tanpa bahan pewarna. Hanya dengan mengkonsumsi Acaiberry Herbal Slimming Tea 2 x sehari setelah makan berturut-turut selama 7 setiap hari, tubuh langsing ideal sudah bisa Anda punya. Lebih mudah daripada harus diet dan puasa segala bukan?

Bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang langsung adalah pilihan bagi anda. sebenarnya caranya sangat banyak mulai dari membatasi makanan berlemak. gula tinggi dan melakukan olahraga, namun tidak 100 persen efektif untuk membuat tubuh yang ideal, apalagi bagi anda yang mempunyai jam yang sangat sibuk, tentunya tidak akan bisa untuk melakukan olahraga setiap hari. sekarang tersedia teh pelangsing yang bekerja efektif dan aman dikonsumsi

Memiliki tubuh langsing ideal merupakan setiap pilihan orang. Banyak cara untuk mendapatkannya mulai
dari membatasi makanan tinggi lemak, karbohidrat, gula tinggi serta melakukan olahraga setiap hari, namun itu saja tidak cukup konsumsi juga teh pelangsing yang tidak saja bekerja efektif namun juga aman dikonsumsi.

Kandungan Acaiberry Slimming Tea yang terbuat dari daun teh pilihan serta bahan alami tanpa penggunaan warna, dengan mengkonsumsi Acaiberry Slimming & Antioxidant Herbal Tea 2 x sehari setelah makan, tubuh langsing ideal akan terjaga.

Acaiberry Herbal Slimming Tea efektif untuk :
- Menghancurkan lemak
- Menyerap kelebihan asupan makanan
- Melancarkan BAB tanpa diare
- Sebagai antioksidan untuk membuang racun racun di badan/ Detox


Rasakan perubahan dalam 7hari. Tubuh akan lebih langsing dan lebih sehat, rasa teh tidak pahit-enak untuk di konsumsi serta wangi

Kandungan Acaiberry Herbal Slimming Tea :

Acaiberry, Greentea, Bluberry Leaf, Flavour, Blackcurrant, Licorice, Natural Cranberry, Honey, Dandelion root, Citric Acid, Acerola, Antioxidant.

Acaiberry Slimming & Antioxidant Herbal Tea
Harga: Rp 80.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Contact Person
Atau di nomor hp 085 736 333 184 / 087 759 210 708 ( Lisa P)

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Catatan Harianku | Air Flash News
Copyright © 2013. KosmetikAnda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger