Produk Peninggi Badan Grow Up Super USA

Rp 65.000,00
GROW UP Super USA

Apa itu Grow UP Super USA ?
Peninggi badan GROW UP Super USA adalah Suplemen herbal import USA berisi 250 capsules yang sangat ampuh menambah tinggi badan dengan cepat dengan merangsang pertumbuhan tulang dan memperbaiki jaringan tulang serta menjaga dan mengobati osteoporosis.

Selain untuk menambah tinggi badan Grow Up juga mempunyai manfaat menambah daya ingat, menjaga stamina tubuh agar tetap fit setiap hari dan dibuat dengan bahan herbal alami serta aman tanpa efek samping.

Apa manfaat yang diperoleh tubuh kita?
Setelah mengkonsumsi  Produk Herbal Peninggi Badan Alami yang ditimbulkan oleh suplemen ini adalah manambah nafsu makan dan ada rasa mengantuk yang disebabkan rangsangan hormon sel-sel tulang yang ada didalam tubuh. Oleh karena itu kami perkenankan kepada anda pengguna GROW UP Super USA untuk sebaiknya BEROLAHRAGA SECARA TERATUR. Hal ini dilakukan supaya mempercepat proses pembentukan kalsium. Tidak perlu untuk olahraga yang berat-berat, yang penting cukup bergerak.

Aman dan Tidak Berbahayakah bagi tubuh kita ?
GROW UP Super USA terbuat dari bahan-bahan alami ekstrak tumbuhan yang herbal jadi memungkinkan kita tidak kecanduan ataupun ketergantungan dengan produk ini, dan Kami akan GARANSI 100% bahwa Produk ini sangat AMAN dan tidak membahayakan bagi tubuh kita.

Komposisi:
  • Radix Rehmannic
  • Placenta Hominis
  • Radix Pheoneae Alba
  • Radix Augeachcae Sinensis
  • Rhizoma Chuanxing
  • Zincic NotoGinseng contains of zincic ion terbuat dari bahan2 alami yang menyehatkan bagi tubuh seperti akar2 tumbuhan dan cabang2 kecil yang merupakan bagian dari tumbuhan herbal ( radix, rhizoma, & ginseng) dan merupakan suplemen yang kaya akan manfaat
Manfaat dari GROW UP Super USA adalah sebagai berikut :
  • Merangsang pertumbuhan tulang dengan cepat
  • Memberi kalsium/nutrisi kompelit pada tulang
  • Mencegah tulang kropos/osteoporosis
  • Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi otak/IQ
  • Menjaga kesehatan & stamina tubuh tetap fit
Grow UP Super merupakan produk BEST SELLER Solusi Penambah Tinggi badan yang sudah beredar dan dikomsumsi secara luas oleh customer2 di seluruh Indonesia. Terdaftar di MANUFACTURED PDA, GMP, USA dan juga sudah mendapatkan ijin resmi legal dari Badan POM dan pihak bea cukai.

Apakah Khasiat Produk Ini Terjamin?
Kami menjamin keasliannya serta hasilnya sesuai namanya yaitu “GROW UP Super”. Bagi seseorang yang memiliki masalah badan pendek karena faktor keturunan dll, efeknya tetap tergantung dari diri sendiri, karena hormon setiap orang berbeda-beda, ada yang prosesnya cepat dan ada juga yang prosesnya lambat sehingga memerlukan waktu yang lama.

JANGAN BERASUMSI BAHWA SETELAH ANDA MINUM MAKA ANDA AKAN LANGSUNG BERTUBUH TINGGI! SETELAH ANDA MINUM TIDAK ADA HASILNYA, ANDA PUN KECEWA DAN LANGSUNG MERESPON BAHWA ANDA TELAH DIRUGIKAN OLEH BACAAN YANG ANDA BACA SEMATA

Intropeksilah diri anda terlebih dahulu apakah anda sudah melakukan TINDAKAN YANG MAKSIMAL DAN SIGNIFIKAN demi usaha yang anda ingin capai? Kemudian barulah anda boleh berpendapat bahwa suplemen ini hanyalah sebuah suplemen yang tidak ada gunanya.

“Untuk hasil maksimal kami sarankan untuk olahraga secara teratur seperti jogging, renang, lompat tali, basket, dsb serta jagalah pola makan secara teratur dan konsumsi makan makanan bergizi.. Mengapa?? Karena hal ini menyehatkan tubuh, ini juga merupakan multivitamin yang dapat merangsang hormon-hormon pada sel-sel tulang sehingga proses yang diinginkan dapat berjalan dengan baik bahkan cepat”.


Isi 1 botol: 250 Capsul

Harga: Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Contact Person
Atau di nomor hp 085 736 333 184 ( Lisa P)
Pin BB: 76b9d5f1
Whatsapp: 085606325060

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Catatan Harianku | Air Flash News
Copyright © 2013. KosmetikAnda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger