Pembersih Wajah Cream Anisa

Rp 100.000,00

Cream Anisa adalah cream herbal yang merupakan hasil kerja keras penelitian dari dosen dan alumnus IPB sebuah perguruan tinggi terkemuka di kota Bogor. Dilatar belakangi oleh keprihatinan akan merebaknya berbagai macam kosmetik yang berbahan dasar kimia berbahaya dan keinginanan untuk menghadirkan sebuah alternatif kosmetik perawatan herbal (cream herbal) yang alami, aman dan halal dengan kualitas yang tidak kalah ampuhnya..

Maka akhirnya lahirlah Cream Anisa sebuah cream herbal berkualitas yang berbahan dasar susu domba dan minyak zaitun.

Susu kambing mengandung ASAM CAPRILIK yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang sudah lama tertempel selama bertahun-tahun di kulit muka ditambah dengan sabun padat yang terbuat dari zaitun, yang bermanfaat untuk melembabkan kulit terutama untuk kulit kering dan mulai keriput sehingga Cream Anisa mempunyai komposisi yang unik dan sangat bagus untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini, menghilangkan dan mencegah jerawat serta menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat kimia berbahaya.

Cream Anisa hadir memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberikan jalan keluar aman bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan. Hanya dalam 2 sd 4 minggu, menjadikan kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda.


Pembersih Wajah Cream Anisa
Harga: Rp 100.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Contact Person

Atau di nomor hp 085 736 333 184 ( Lisa P)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Catatan Harianku | Air Flash News
Copyright © 2013. KosmetikAnda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger